Bikin Kaget! Para Nelayan Temukan Makhluk Ini di Jaringnya

THIS ADS by GOOGLE
Mendapatkan ikan yang sangat banyak adalah impian dari semua orang yang berprofesi sebagai nelayan.



Tentunya dibutuhkan nyali dan keberanian yang besar bagi para nelayan untuk berlayar berbulan-bulan dan menangkap beberapa ton ikan.

Dan ketika mereka berhasil melakukannya, hari itu menjadi hari terbesar dalam hidup mengingat kepuasan yang ditimbulkannya. Namun hal mengagetkan terjadi pada nelayan ini. Hasil yang diperolehnya bahkan lebih dari kata mengejutkan!
Dilansir dari laman Wittyfeed dalam Tribun, tangkapan para nelayan kali ini merupakan peristiwa yang hanya terjadi satu kali dalam prestasi seumur hidup mereka.

Bagaimana tidak? Setelah berlayar di lautan lepas dan menerjang badai, para nelayan di kapal besar ini menaikkan jalanya ke atas kapal. Mereka kemudian mulai mengeluarkan semua hasil tangkapannya yang ada di jaring ikan tersebut.

Para nelayan itu lalu mulai membongkar puluhan ton ikan tersebut dari dalam jaring. Namun, tiba-tiba mereka melihat makhluk yang tidak biasa terperangkap di dalam jaring.
Sepanjang sejarah mereka melaut, para nelayan tersebut belum pernah melihat makhluk seperti itu. Makhluk itu begitu besar, berwarna hitam pekat.

Sewaktu dikeluarkan dari jaring, ternyata makhluk itu adalah seekor ikan yang beratnya mencapai belasan ton! Rupanya ikan yang terperangkap dalam jaring itu adalah ikan jenis hiu dengan ukuran yang sangat besar.

Tak aneh jika temuan ini lantas menjadi sebuah prestasi yang sangat luar biasa bagi nelayan tersebut. Para nelayan itu akhirnya menggantung ikan tersebut di atas kapal sebelum kembali ke daratan.



Beberapa dari mereka juga tampak berfoto di dekat ikan hiu itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: