Berbeda dengan Viral yang Ditinggal Nikah, Status Cewek Ini Soal Kesetiaan Pasangan Jadi Viral, Isinya Ngena Banget!

THIS ADS by GOOGLE
Semua orang mendambakan pasangan yang setia hingga akhir hayat. Apalagi jika pasangan itu mau menemani berjuang bersama meraih impian dari nol hingga sama-sama menjadi orang yang sukses.



Apa yang diucapkan oleh netizen yang satu ini nampaknya sangat sesuai dengan kondisi di atas. Statusnya tentang kesetiaan netizen itu sangat menyentuh hingga menjadi viral dan dikunjungi puluhan ribu netizen lainnya.
Widi lewat akun Facebooknya, berpendapat seseorang yang rela menemani pasangannya dari nol biasanya akan berbuah manis. Apalagi jika sampai rela mati-matian menemani sampai cita-cita tercapai.



“Ini bukti bahwa nemeni seseorang dari nol itu berbuah manis. Sekarang tinggal laki-lakinya mampu bertahan dengan wanitanya atau tidak? Apakah mampu bertahan dari gangguan wanita lain yang lebih dari wanita yang dimiliki saat ini? Nggak semua wanita mau bantu berjuang, kebanyakan selalu nunggu dipuncak,” tulisnya, Rabu (8/2).
“Rela mati-matian nemenin sampai ambisi kalian tercapai, rela kehilangan banyak waktu mulai dari waktu chat, ngobrol, ketemu karna kalian sibuk. Jadi perempuan hebat yang nggak berharap banyak, hanya ingin tetap berada disamping lelakinya sampai Allah bilang kalian harus pisah,” tambahnya.

Status sederhananya itu pun diamini oleh banyak netizen.

“Alhamdulillah.. Semoga kami berdua seperti itu.. Yang bilang cwek sekarang gak ada yang seperti itu.. Buka mata lebar”… Buktinya saya menemani pacar saya walaupun dia belom mapan..,” tulis Idha Andhika.

Nah, kalau kamu sendiri gimana? Setuju nggak sama status di atas?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: