Astaga Jijiknya ! Cewek Cantik Ini Langsung Berteriak Saat Melihat Apa yang Ada di Atas Tumpukan Roti Ini

THIS ADS by GOOGLE
Kebersihan adalah hal yang paling harus mendapatkan perhatian utama jika kita ingin bisnis di bidang makanan. Jangan sampai, makanan yang dijual terdapat benda menjijikkan yang berujung pada kerugian hingga jatuhnya pencitraan nama baik.



Seperti yang terjadi di toko roti ternama di Mid Valley, Komugi Bakery. Komugi Bakery merupakan salah satu toko roti yang memiliki banyak pelanggan. Bahkan sudah memiliki beberapa cabang.

Namun, beberapa hari yang lalu toko ini mengalami nasib buruk lantaran kurangnya dalam menjaga kebersihan makanan.

Seorang pelanggan wanita cantik menemukan sebuah tikus besar di tumpukan roti yang masih hangat. Ukuran tikus itu pun terbilang besar. Hal ini sontak membuat pelanggan wanita itu terkejut dan berteriak.

Melihat itu, wanita tersebut lantas menyimpan kembali semua roti yang sudah ia pilih sejak tadi. Ia kemudian langsung memberitahu keberadaan hewan pengerat itu ke pegawai toko kue tersebut.

Geram karena menyaksikan insiden tersebut, wanita itu lantas mengunggahnya ke akun Facebook miliknya dengan nama Melon Roux Postingan itu langsung dikomentari hingga 2,4 ribu dan dibagikan sebanyak 5.514 kali.
Atas insiden tersebut, pihak Komugi Bakery langsung menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pelanggan. Mereka juga menginformasikan bahwa pihaknya tela mengambil tindakan dengan menutup sementara cabang di pusat perbelanjaan Mid Valley tersebut.

“Aspek keamanan dan kualitas makanan adalah prioritas kami, dan perusahaan ini selalu menganggap serius kasus tersebut,” katanya dalam pernyataan yang dirilis di situs Facebook, sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com.

“Sebagai langkah cepat untuk bantu penyelidikan, pihak kami tutup sementara cabang di Mid Valley Megamall sampai pemberitahuan lebih,” sambungnya.

Menurut sumber yang didapat, kemunculan tikus pada makanan yang terjual dalam toko roti tersebut bukan menjadi suatu hal yang mengejutkan. Dikatakan pernah beberapa kali terjadi. Namun yang menjadi heboh baru kali ini.

Bagaimana menurutmu?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: