Apa Yang salah ? Jokowi mengimami Shalat Kini Jadi Perdebatan

THIS ADS by GOOGLE
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin sholat dengan makmumnya antara lain ketua mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.



Hal itu terjadi selepas salat Jumat di Masjid Al-Fattah, Ambon.

"Beliau (Jokowi) mengimami salat asar jamak qasar selepas salat Jumat di Masjid Al-Fattah, Ambon, siang tadi," kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ketika berbincang, Jumat (24/2/2017).
Jokowi Jadi Imam Salat Asar, Menag dan Din Syamsuddin Makmum
Presiden Jokowi hari ini melakukan kunjungan ke Ambon. Presiden dan rombongan kemudian menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Fattah, Ambon, Maluku. Selesai menunaikan salat Jumat, Presiden Jokowi bertanya kepada Menteri Agama apakah akan langsung salat asar.

"Beliau bertanya ke saya, 'Apakah kita akan sekalian ashar?'," cerita Lukman.

"Saya jawab, 'Iya Pak, dan Bapak yang jadi imamnya'," kata dia.

Setelah itu, kata Lukman, mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengumumkan melalui pengeras suara bahwa akan diadakan salat asar jamak qasar dengan imam Presiden Jokowi.

"Pak Din Syamsuddin langsung mengumumkan melalui pengeras suara bahwa akan diadakan salat asar jamak qashar yang diimami Pak Presiden. Setelah salat Jumat selesai, lalu dilanjutkan dengan salat asar tersebut," tutur Lukman.
Setelah menunaikan salat Jumat dan salat asar jamak qasar, Presiden dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya.
Apakah ada yang salah dengan yang di lakukan Presiden Kita Ini ? , Banyak Yang berpendapat Seharusnya yang mengimani shalat adalah orang yang paling mengerti, tapi banyak juga yang mendukung apa yang di lakukan Bapak Presiden kita ini. berikut komentar - komentar nya.


Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: