Ajaib! Divonis Usianya Tinggal 18 Bulan, Pria Ini Justru Bisa Sembuh Total Setelah Minum Obat ‘Fenomenal’ Ini

THIS ADS by GOOGLE
Seorang pasien yang divonis hanya memiliki usia sisa 18 bulan hidup oleh dokter, saat ini tidak memiliki bekas tumor sama sekali.



Hal ini terjadi setelah ia mencoba obat terbaru yang dikatakan bisa menyembuhkan kanker.

Bob Berry adalah satu diantara 12 orang di dunia yang mencoba obat ini.

Saking barunya obat ini, obat tersebut bahkan belum bisa dinamai, tapi hasil dari perawatan obat ini dilabeli “fenomenal” oleh para dokter.

Pria 60 tahun tersebut didagnosa memiliki kanker paru-paru tiga tahun lalu setelah mengalami sakit di bagian pundak, dan divonis dokter hanya memiliki sisa hidup 18 bulan setelah radioterapi dan kemoterapi gagal.

Ia dimasukkan ke dalam percobaan obat di Christie NHS Foundaion di Manchester, ia menjadi orang pertama di dunia ini yang memiliki akses ke obat tersebut.
Ini juga pertama kalinya obat yang mengkombinasikan perawatan terapi imun ini digunakan kepada manusia untuk melawan kanker.

Konsultan Bob di The Christie, Dr Matthew Krebs, mengatakan kepada Manchester Evening News: “Bob mendapatkan respon fenomenal dengan mengambil bagian dari percobaan ini.

“Scan terbarunya menunjukkan bahwa ia sama sekali tidak memiliki bekas tumor sama sekali di tubuhnya.

“Kami akan memonitor Bob secara lebih dekat dengan scan secara teratur untuk mengases bagaimana respon ini bertahan.”

Bob juga menambahkan: “Pada akhirnya, percobaan klinik di The Christie memperpanjang hidupku dan aku tidak bisa lebih bersyukur lagi.

“Siapapun yang ditawari percobaan klinik harus secara serius memikirkan ini.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: