4 Trik Kejahatan yang Biasa Dilakukan Cewek Pada Cowok di Indonesia. Cowok Juga Sering Jadi Korban!

THIS ADS by GOOGLE
Selama ini wanita atau perempuan sering dianggap makhluk lemah, yang harus dilindungi oleh kaum pria, well itu tidak salah.



Tak bisa dimungkiri bahwa cewek lebih rentan menjadi korban kejahatan cowok. Tapi bukan berarti bahwa cowok nggak bisa jadi korban keganasan cewek. Melindungi cewek tidak terus harus berfikir bahwa cowok tidak akan pernah jadi korban. Dalam beberapa okasi, cowok juga pernah jadi korban.

Jangan berfikir bahwa korban kejahatan selalu orang-orang lemah atau cewek saja. Di luar sana ada beberapa kejahatan yang korbannya justru adalah cowok. Zaman sekarang, jangan dikira cowok selalu menjadi pemburu. Ada banyak okasi di mana justru merekalah yang jadi buruan. Nah, kali ini Hipwee Boys akan memberitahukan tentang beberapa jenis trik yang biasa digunakan orang jahat (biasanya cewek) untuk menjebak para cowok. Yuk, langsung disimak aja!

Ketemuan di tempat sepi dengan cewek cantik nan seksi dari media sosial. Ini yang paling sering terjadi pada cowok nggak kuat lihat cewek cantik!
Kasus ini yang paling sering terjadi. Berkenalan di dunia maya dengan orang asing, sebenarnya nggak masalah. Yang kemudian menjadi masalah adalah ketika kamu diajak ketemuan dengan teman barumu itu. Dari beberapa kasus yang pernah terjadi, korbannya selalu cewek, anak di bawah umur, atau siswi sekolah menengah yang gampang terpancing oleh iming-iming apapun.

Tapi hal ini juga pernah terjadi pada cowok-cowok yang diajak kenalan oleh cewek cantik dan seksi dari media sosial. Ketemu pertama kali sih biasa aja, normal. Pada kesempatan berikutnya, pelaku mengajak korban untuk bertemu, tapi di tempat yang nggak biasa. Di tempat sepi. Dari sini cowok pasti sudah mikir yang aneh-aneh nih. Nah, ketika si cowok sampai di tempat janjian, bukan si cewek yang dia temui. Malah beberapa orang yang berkomplotan dengan si cewek untuk memeras cowok tersebut.
Memanfaatkan rasa welas asih cowok dengan air mata cewek yang kebingungan mencari alamat. Modus alamat-palsu
Modus ini sudah cukup lama terjadi di Indonesia. Seorang cewek yang kebingungan mencari sebuah alamat. Sistem kerjanya hampir sama dengan modus ketemuan dari media sosial. Si cewek yang menjadi umpan, sementara teman-temannya menjadi eksekutor.

Setelah si cewek yang kebingungan mencari alamat tadi sudah mendapatkan calon korban, si cewek minta untuk diantar ke alamat tersebut dengan merengek agar calon korbannya percaya dan berbelas kasihan padanya. Cowok manapun pasti bakal luluh dengan air mata cewek, bukan? Nah, sesampainya di alamat tujuan, beberapa rekan pelaku langsung melakukan aksinya. Makanya, kalau diajak ketemu sama cewek cantik, jangan gampang kepancing. Harusnya kamu aja yang menentukan tempat ketemuannya.

Salah satu metode penipuan paling unik. Mungkin cara ini hanya ada di Indonesia deh
Modus ini agak sedikit ribet sih, tapi ada. Pelakunya masih cewek dan korbannya adalah cowok yang biasanya berprofesi sebagai supir ojek. Dalam aksinya, cewek berpura-pura menanyakan tempat tinggal untuk disewa, entah kos-kosan atau kontrakan. Setelah mendapatkan informasi tersebut, kepada pemilik kos-kosan atau kontrakan, si cewek ini mengaku sebagai saudara dari supir ojek tersebut. Nah, saat itulah dia akan memanfaatkan kedekatan si cewek dengan supir ojek, dengan meminjam kendaraan atau apapun dari pemilik kosan atau kontrakan. Pemilik kosan akan percaya pada hubungan kekeluargaan mereka tanpa curiga sama sekali. Terlebih kalau pemilik kosan atau kontrakan itu sudah kenal si supir ojek.

Modus nenen. Pelaku akan merangsang korban dengan berpose menggoda dan akhirnya dibawa ke tempat yang sepi
Modusnya masih sama, menghentikan laju seorang pengendara motor atau mobil dengan meminta tumpangan. Ketika si cewek berhasil mendapatkan tumpangan, selama perjalanan dia akan menggoda korbannya secara seksual. Dan modus ini pasti berhasil. Cowok manapun pasti nggak sanggup menahan godaan dari cewek seperti itu, terlebih kalau dia memiliki postur tubuh yang menawan. Alhasil, dia mengajak si cowok untuk berhenti di tempat yang sepi dan membiarkan si cowok menjamah payudaranya. Sesaat setelah itu, korban pun akan langsung nggak sadarkan diri, sebab si cewek sudah memberi obat bius pada buah dadanya. Setelah nggak sadarkan diri, semua barang-barang miliki si cowok dibawa kabur oleh si cewek. Kelar!
Pada dasarnya, hal-hal ini seharusnya bisa ditanggulangi kalau cowok nggak punya otak mesum. Khusus pada kasus ini kalau cowok bisa menahan hasrat seksualnya, cowok nggak akan bisa terkena modus tersebut. Kalau pun sudah kepalang nggak tahan, harusnya cowok lebih inisiatif untuk mengajak si pelaku untuk pergi ke sebuah penginapan, misalnya.

Ya, namanya juga cowok. Cewek pasti selalu punya cara untuk menaklukan cowok. Nggak bisa dimungkiri, cowok pasti tunduk ketika sudah tergoda dengan hal-hal yang berbau seksual. Tapi satu hal yang disayangkan adalah, kenapa cowok atau para korban tersebut nggak bisa menggunakan logikanya dalam keadaan seperti itu. Maka dari itu, belajarlah untuk lebih hati-hati dengan cewek yang baru kamu kenal, ya! Kamu pernah menemui modus lainnya? Kalau iya, boleh dong tulis di kolom komentar. Biar kita bisa lebih waspada lagi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: