2 Tahun Pelihara Anjing, Pria Ini Tidak Tahu Jika Kenyataan Sebenarnya dari Peliharaan Itu Ternyata…

THIS ADS by GOOGLE
Sejak kecil, kita diajarkan untuk menyayangi hewan-hewan yang ada disekitar kita.



Pengenalan ini bertujuan untuk menegatahui apa saja hewan yang ada di bumi dan membedakan hewan mana yang berbahaya dan mana yang tidak.

Pengenalan hewan ini juga cukup menyenangkan, sekaligus mendidik. Ada berbagai cara untuk mengenalinya, bisa dari mengenal gambar, mainan lucu, atau makanan yang sengaja dibentuk meyerupai hewan. Namun sepertinya pelajaran itu tidak dirasakan oleh pria ini.

Dikutip dari liputan6, Seorang lelaki dewasa dari Yunnan tak bisa membedakan antara beruang dan anjing. Terbukti saat dirinya memelihara seekor anjing di rumahnya, tapi siapa sangka jika yang dipelihara itu adalah beruang. Parahnya dia baru tahu setelah memeliharanya selama 2 tahun memeliharanya
Memang, kedua binatang itu mempunyai warna bulu yang sama hitamnya. Jenis beruang langka itu dibesarkan oleh laki-laki yang bernama Wang Kaiyu itu sejak kecil.

Waktu itu, laki-laki yang mempunyai perkebunan pisang di dekat perbatasan Vietnam tersebut berjalan di dekat tempatnya bekerja. Sepintas dia melihar seekor anjing yang tampak lucu di jual di pinggir jalan. Tanpa pikir panjang, dia membelinya.

Selama dua tahun ia memelihara binatang itu dengan cinta. Dia memandikan dan memanjakannya setiap hari. Binatang kesayangannya itu tumbuh dan berkembang sangat baik. Namun peristiwa aneh terjadi, ia memergoki “anjing”nya itu memangsa ayam saat dibawa ke perkebunan.
Ia tak memikirkan peristiwa itu lebih jauh lagi, Sampai suatu hari, seperti dilansir shanghaiist, ia menemukan sebuah poster yang berisi daftar binatang liar yang dilindungi. Dia melihat ternyata binatang piaraanya berada di daftar tersebut.

Atas inisiatifnya sendiri, ia memutuskan untuk menghubungi polisi setempat dengan harapan kedua “anjing”nya tersebut berada di habitat yang sesuai.

Pada 30 Juni 2015, polisi menghubungi “Wildlife Rescue dan Pusat Rehabilitasi untuk “mengamankan” kedua binatang tersebut. Petugas mengatakan bahwa binatang yang dipelihara Wang adalah jenis beruang hitam asia dengan jenis kelamin yang berbeda. Kedua beruang dalam kondisi kesehatan yang baik.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: