Sudah Mengalami 5 Kali Keguguran, Wanita Ini Sangat Terkejut Saat Tahu Penyebabnya Setelah Diobati Secara Islami

THIS ADS by GOOGLE
Bagi sebagian orang, sulitnya memperoleh keturunan bisa disebabkan karena masalah kesehatan. Namun tak sedikit yang percaya bahwa sulit mendapatkan keturunan bisa saja karena diganggu jin.



Seperti yang dikisahkan oleh pusat pengobatan Islami Al-Mujahidin ini. Pusat pengobatan Islami dari Malaysia itu mengisahkan derita pasien perempuan yang belum juga mendapatkan anak karena diganggu jin.

Berikut kisah yang dibagikan oleh Al-Mujahidin tentang pasien perempuan tersebut:

” Kasihan, seorang pasien datang untuk menjalani perawatan agar bisa mendapatkan anak. Dia sudah menikah selama 7 tahun.”

” Tapi meski pernah mengandung sebanyak lima kali selama pernikahannya itu, semuanya selalu mengalami keguguran.”

Anehnya, setiap sebelum mengalami keguguran, dia selalu mimpi aneh dan menyeramkan. Mulai dari mimpi mengalami pendarahan, seorang nenek mengurut perutnya, jatuh dari tempat tinggi, menyusui seorang anak, hingga mimpi sosok asing akan membunuhnya.

Dan setelah bermimpi yang menyeramkan tersebut, keesokan harinya dia akan mengalami keguguran.

Semua kandungannya tidak bisa bertahan lama. Paling lama hanya tiga bulan. Selama ini, dia tidak pernah melakukan pengobatan secara Islami.

Namun setelah membaca sebuah artikel mengenai gangguan makhluk halus yang kami bagikan di media sosial, dia tergerak untuk datang dan mendapatkan pengobatan secara islami.
Setelah kami rukyah, ternyata dia mendapat gangguan jin berupa Nenek Kebayan yang amat tua.

Kami bertanya kepada jin Nenek Kebayan itu.

Al-Mujahidin: Kenapa kamu ganggu dia? (Pasien hanya menggelengkan kepala sambil mulutnya bergerak-gerak seperti sedang mengunyah sirih, persis seorang nenek tua)

Jin dalam tubuh pasien itu pun akhirnya menjawab.

Nenek Tua: Dia keturunanku. Dia milikku. Jangan ganggu dia lagi!

Al-Mujahidin: Dia bukan milikmu. Keluar kamu dari tubuhnya!

Nenek Tua: Kamu tidak mengerti juga? Dia itu milikku. Aku benci kamu karena ambil hak milikku!”

Kata-kata berikutnya yang keluar dari jin dalam pasien perempuan itu semakin mengerikan ketika suami pasien ikut bertanya kepadanya.

Sambil menunjuk suami pasien, jin tersebut berkata bahwa istrinya adalah keturunannya.

Nenek Tua: Aku diberi amanah oleh nenek moyangnya untuk menjaganya. Aku jaga dia sejak masih kecil lagi. Aku amat sayang dia. Aku tidak suka kamu! Kamu rampas dia dariku. Pulangkan dia kepadaku karena dia milikku
Dengan nada tegas, kami bilang kepada jin dalam tubuh pasien perempuan itu untuk segera pergi.

Al-Mujahidin: Pergi, lepaskan dia sekarang!

Nenek Tua: Aku tak peduli, dia milikku. Apa pun yang terjadi aku tak akan melepaskannya. Aku tinggal di dalam rahimnya, aku makan janinnya. Aku tidak ada makanan hingga terpaksa makan janinnya.

Jin tersebut bersikeras tak akan melepaskan pasien itu dan tak ingin dia mengandung. Jin itu mengatakan pasien perempuan itu adalah tuannya dan sampai kapan pun tak akan membiarkan suaminya bahagia.

Kami pun terus merukyah pasien dan atas izin Allah jin Nenek Kebayan itu akhirnya pergi dengan jeritan kesakitan yang amat sangat.

Jadi, siapa pun yang mengalami gangguan jin bisa merusak rumah tangga dan hubungan suami istri akan menjadi panas.

Akibatnya keluarga tersebut akan sulit mendapatkan anak. Sementara bagi perempuan akan mengalami masa haid yang tidak normal.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: