PKI Ancam TNI di Facebook, Pemerintahan Jokowi Sampai Disebut-sebut

THIS ADS by GOOGLE
Upaya membangkitkan Partai Komunis Indonesia (PKI) terus saja muncul dalam berbagai hal. Kali ini, lewat media sosial Facebook seseorang membuat akun @NeoPKI.



Dari penelusuran Kriminalitas.com, akun dengan tampilan pancasila, bintang, serta palu arit itu dibuat pada 23 Januari 2017.

Dalam waktu dua hari, akun ini diikuti oleh 214 orang serta disukai 165 orang. Akun ini juga mempunyai puluhan memposting. Postingan tersebut mengisyaratkan kebangkitan PKI. Mereka bahkan mengenalkan nama ketua dan wakil PKI.

“Perkenalkan Ketua Umum PKI WAHYU SETIAJI di juluki Aidit Muda dan Wakil Ketua TEGUH KARYADI di juluki Nyoto Muda. Mari “kembali kerumah kita,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu saja, mereka juga berusaha untuk menundukkan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Lini-lini strategis kepolisian sudah berada di tangan kami sepenuhnya, selanjutnya akan kami tundukkan TNI,” lanjutnya.
Mereka juga mempunyai komitmen untuk menggiring opini jika ulama dan negarawan pelaku makar.

“Kami akan terus giring opini bahwa kaum nasionalis dan ulama adalah pelaku makar. Kalian hanya bisa berteriak di media sosial dan melakukan demonstrasi saja tanpa tau harus berbuat apa lagi selain itu. Sedangkan kami sudah mencengkram lini-lini pemerintahan Jokowi,” ancamnya.

Tak hanya itu saja, aku ini menyebut jika 15 ribu orang PKI telah bangkit. Namun pemerintah tidak melakukan apa-apa.

“15 juta orang PKI siap bangkit, lagi-lagi kalian hanya bisa teriak tanpa bisa berbuat apa-apa,” tutupnya.

Seperti diketahui, Indonesia melarangan kebangkitan komunis. Hal ini tertuang dalam TAP MPRS Nomor 25 Tahun 1966 dan pasal 107 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: