Lindsay Lohan Bertemu dan Peluk Netizen Cilik Asal Suriah

THIS ADS by GOOGLE
Bocah perempuan asal Suriah yang terkenal dan menjadi trending topic di twitter karena kicauannya, Bana Alabed, bertemu dengan aktris Hollywood, Lindsay Lohan.



Mereka bertemu di Ankara, Turki, di mana keduanya juga berjumpa dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan. Dalam pertemuan tersebut, Bana membagikan video singkat melalui Twitter miliknya.

Lohan yang telah berada di Turki selama beberapa hari, mengatakan di video bahwa keduanya “mengirimkan banyak cinta, hidup dan keberkahan” kepada para pengungsi dan warga di Suriah.

“Kami ingin memberi tahu kepada orang-orang di Suriah dan Aleppo yang sedang menderita dan kepada semua pengungsi bahwa kami di sini mendukungmu dan kamu dapat bertahan dan menjadi kuat seperti Bana,” ujar Lohan sambil setelah memeluk.

Aktris yang lahir pada 2 Juli 1986 itu menambahkan “Insya Allah” yang berarti “jika Allah mengizinkan” dalam video berdurasi 32 detik itu.

Dikutip dari BBC, Minggu (29/1/2017), Bana Alabaed baru-baru ini mengirim surat terbuka kepada Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Ia meminta suami Melania itu untuk membuat AS sebagai negara yang terbuka bagi pengungsi.
Sementara Lohan mulai berakting ketika berusia 11 tahun, di mana ia membintangi film Disney berjudul The Parent Trap. Namun karirnya hancur akibat serangkaian skandal yang menimpa dirinya.

Rumor yang beredar baru-baru ini menyebut bahwa Lohan telah masuk Islam. Hal itu ramai diberitakan setelah ia terlihat mengenakan hijab saat berada di Turki.

Lindsay Lohan juga terlihat menghapus semua postingan-nya di Twitter dan Instagram. Ia pun mengubah bio dalam media sosialnya dengan “alaikum salam”, yang berarti “semoga kedamaian menyertai kamu”.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: