Jagoan GMBI Pamer Makan Paku, Setelah Itu Menangis Minta Maaf ke Lurah Sada

THIS ADS by GOOGLE
Beredar sebuah video anggota Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang berhasil makan paku menjadi viral di media sosial.



Video yang diunggah akun Youtube Deden Rusmana tersebut jadi bahan pembicaraan warga pengguna media sosial.

Pria berkemeja khas seragam GMBI tersebut dengan lahap makan paku yang berada dikantong plastik hitam. Ditemani beberapa temannya yang terus tertawa, ia dengan bangga mendemonstrasikan kehebatannya dalam mengunyah paku-paku tersebut.

Namun tak beberapa lama selepas video tersebut bererdar, muncul video lain di mana pria yang beratraksi memakan paku tersebut menangis memeluk lurah Damin Sada sembari minta maaf.

Berdasarkan laporan yang diturunkan oleh tribunnews.com, video tersebut diunggah oleh akun twitter @UusRsd pada Minggu (29/1/2017).

Pada rekaman tersebut, nampak pria yang pamer kekuatan sebelumnya dengan lemas meminta maaf kepada sang lurah.
Lurah Darmin Sada lantas memberikan nasehat kepada pria berambut panjang tersebut. Ia juga menanyakan apakah anggota GMBI tersebut muslim dan juga salat.

Pria tersebut menjawab jika dirinya adalah seorang muslim dan juga menjalankan salat.

Lurah Darmin Sada dikenal sebagai jawara sekaligus tokoh masyarakat yang cukup dikenal di daerah Bekasi. Ia pernah geram dengan berita mengenai ulama yang kabarnya dipukul oleh anggota GMBI.

Pria berperawakan gempal itu juga pernah menjabat Kepala Desa Sriamur Tambun Utara era 1990-2006, kiprahnya di tengah masyarakat terkenal dengan Jawara yang sering kali membela urusan agama, pemuda, kesenian, budaya dan lingkungan.

Keluarga Damin terkenal sebagai keluarga Jawara, dimulai dari ayahnya Babe Sada dan ibu Enyai Sini juga saudara kandungnya Drahim Sada.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: