Ini Orang yang Dituding sebagai Penyebar Video Habib Rizieq Selingkuh dengan Firza Husein

THIS ADS by GOOGLE
Video percakapan Habib Rizieq yang selingkuh dengan Firza Husein belakangan ini menjadi viral di media sosial karena saking hebohnya.



Berkenaan dengan penyebaran video Habib Rizieq selingkuh dengan Firza itu, GNPF MUI disebutkan berupaya melaporkan orang yang menyebarkan video itu. Orang itu pun dinilai telah memfitnah Habib Rizieq.

Anggota tim advokasi GNPF MUI, Kapitra Ampera, Senin, 30 Januari 2017 menuturkan, pihaknya telah mendeteksi pihak yang menjadi pelaku penyebar video Habib Rizieq selingkuh dengan Firza Husein tersebut. “Kita sudah melakukan investigasi, tapi kita tidak mau terpancing. Kita akan laporan orang tersebut dengan pasal UU ITE,” kata Kapitra.

Kapitra juga menuturkan bila mereka sudah mengantongi identitas penyebar video selingkuh yang menyeret nama Habib Rizieq dan Firza Husein. Keduanya berinisial LP alias A dan MR. “Kita akan laporkan secepatnya ke Bareskrim Polri. Namun akan kita buat laporan itu secara lengkap untuk memudahkan polisi melakukan pengusutan,” ujar dia.
Kapitra juga menilai bila video Habib Rizieq dan Firza Husein itu sangat kampungan dan sebagai cara untuk menjatuhkan nama baik Imam Besar FPI itu. Jika benar dalam video tersebut ada pembicaraan dengan Habib Rizieq, tentu akan terdengar suaranya.

Kapitra pun menyampaikan bahwa pada gambar screenshot chating Habib Rizieq Firza Husein itu memakai bahasa yang vulgar. Kapitra memastikan itu bukan bahasa yang dipakai oleh yang bersangkutan. “Itu bahasanya vulgar dan preman, tidak mungkin diucapkan Habib Rizieq,” ucap dia.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: