Gak Jaim, Leonardo DiCaprio Tampil Seperti Orang Biasa di Rwanda

THIS ADS by GOOGLE
Aktor papan atas Hollywood yang juga dikenal sebagai pemenang piala Oscar, Leonardo DiCaprio dikenal lihai menghindari paparazzi. Peraih Oscar berkat aktingnya dalam THE REVENANT ini bahkan tak segan berpakaian serba tertutup untuk menyamarkan tampang gantengnya dari jepretan wartawan. Seperti kejadian satu ini, rupanya aktor ini memang sengaja berpenampilan cuek.



Belakangan, DiCaprio memang diberitakan sedang berada di Kigali, Rwanda. Kunjungannya ke Rwanda adalah Taman Nasional Vulkanis untuk melakukan gorilla trekking. Gorilla trekking ini sendiri merupakan sebuah paket liburan yang disediakan oleh Taman Nasional Kigali bagi para pecinta alam. DiCaprio sendiri baru-baru ini menjadi seorang environmentalis PBB.

Dalam safarinya tersebut, DiCaprio tampil nyaman dengan mengenakan pakaian hutan dan bucket hat serta kacamata hitam. Aktor berusia 43 tahun ini terlihat sedang memilih kaos dagangan dalam liburannya ke Rwanda tersebut.
Meski kepanasan dan juga berada di lingkungan yang tidak mewah, aktor TITANIC ini tampak tidak risih sama sekali. Bahkan meski kios dagangan yang dikunjunginya juga tak sedap dipandang mata, pria ini masih saja cuek dan nyaman dalam memilih pakaian sebagai cindera mata.

Sempat dikabarkan bahwa DiCaprio berencana melakukan observasi untuk proyek film terbarunya di Rwanda tersebut. DiCaprio dikabarkan akan bermain dalam sebuah film yang mengangkat kisah atlet nasional cabang olahraga sepeda Rwanda.

Faktanya, hal ini tidak benar. Kekasih Nina Agdal tersebut murni pergi untuk liburan dan bukan untuk proyek film. Sebab proyek film mengenai Federasi Sepeda Nasional Rwanda telah diambil alih oleh sebuah studio Prancis. Terlepas dari tujuan DiCaprio di Rwanda, nampaknya aktor satu ini memang tak bisa lepas dari perhatian paparazzi ya?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: