Ga Perlu Obat, Ini Dia Macam-macam Jus “Pencuci Paru-paru” Dari Racun, Alami dan Berkhasiat

THIS ADS by GOOGLE
Asap rokok, kendaraan dan juga polusi adalah hal-hal yang tidak baik untuk paru paru manusia. Jika sudah begitu, mencuci paru-paru adalah salah satu alternatifnya.



Dikutip dari bloodsky, seorang mantan perokok belum tentu paru-parunya benar-benar sehat. Racun yang ada didalamnya pun juga harus ikut dikeluarkan. Beberapa jus berikut ini benar-benar direkomendasikan untuk membuang racun dari dalam paru-paru.

1. Jus nanas

Segekas jus nanas mengandung tinggi antioksidan dan vitamin C. Jika Anda rutin minum jus nanas setiap hari akan membantu membuang racun dari paru-paru Anda.

2. Jus wortel

Jus wortel juga harus disertakan ke dalam menu diet mantan perokok. Karena wortel mengandung alkali yang melancarkan peredaran darah dan membantu membersihkan paru-paru mantan perokok.

3. Jus jeruk

Jeruk juga dapat diandalkan oleh orang-orang yang berhenti merokok. Karena vitamin C di dalamnya dapat mencegah penyakit paru-paru dalam waktu cepat.

4. Jus cranberry

Minum jus cranberry secara teratur setelah berhenti merokok dapat memberishkan paru-paru Anda. Karenanya, buah ini mengandung tinggi antioksidan yang dibutuhkan oleh mantan perokok.

Nah, bagi anda yang berniat atau sudah berhenti merokok, jus diatas sangat direkomendasikan untuk mengembalikan kesehatan dari racun asap rokok

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: