Foto Bayi yang Peluk Kembaran Saat Kritis Akan Buat Hatimu Terenyuh!

THIS ADS by GOOGLE
Sepasang bayi kembar berhasi lahir di daerah FLorida, USA.



Kembaran dari keluarga Tommy Buchmeyer dan Brandy Guettler ini lahir awal pekan ini. Keduanya diberi nama Hawk dan Mason. Akan tetapi, salah satu dari kembar ini mengidap penyakit langka yang disebut Congenital Diaphragmatic Hernia (CDH). CDH adalah sebuah sindrom yang membuat diafragma bayi sehingga sulit untuk bernapas.

Seperti dikutip dari The Sun, Hawk Buchmeyer adalah bayi yang mengidap CDH. Setelah dilahirkan, Hawk masih sempat hidup normal. Namun, beberapa hari kemudian pihak dokter menyatakan bayi tersebut mengidap CDH.

Sang orangtua yang meminta dukungan lewat Facebook.
Orangtua dari Hawk dan Mason mengunggah foto putra mereka yang terkena CDH untuk meminta doa netizen. Foto lain kemudian diunggah ke Facebook dengan kondisi Mason yang tersenyum ketika memeluk Hawk yang diberi alat bantu napas.

Foto tersebut kemudian viral karena menarik perhatian dan rasa iba para netizen. Orangtua mengatakan, dari foto tersebut terlihat kalau Mason mencoba untuk mengucapkan perpisahan pada saudara kembarnya. Mason tersenyum karena telah merelakan Hawk. Orangtua memang sengaja menempatkan Mason dan Hawk dalam satu ranjang yang sama agar kebersamaan lebih terasa.

Padahal, dokter telah menyatakan kalau kondisi Hawk sangat berbahaya dan kemungkinan besar berujung pada kematian. Namun, orangtua tidak mau patah semangat. Meski begitu, Hawk pada akhirnya meninggal dunia.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: