Edan ! Suami Di Bantu Warga Ikat Dan Telanjangi Istrinya Di Pohon

THIS ADS by GOOGLE
Seorang wanita dan kekasihnya di terpaksa dilucuti pakaiannya dan digantung di sebuah pohon karena ketahuan selingkuh oleh suaminya.



Wanita itu kemudian dipukuli oleh sang suami dan beberapa warga yang marah besar atas perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita itu.

Kejadian ini terjadi di sebuah desa di wilayah Kajoran, Klaten selatan, Jawa Tengah. Wanita tersebut dan kekasihnya yang bernama Sarmadi, 27 tahun itu dipukuli dan ditelanjangi oleh puluhaan warga. Tak hanya itu keduanya diikat diatas pohon serta ditonton oleh ribuan warga setempat.

Petugas p0lisi setempat sempat datang untuk menghentikan aksi anarkis tersebut. Namun, warga mencegahya. Warga melempari petugas polisi dengan batu hingga dua orang polisi mengalami luka-luka.
Polisi tak kuasa melawan warga karena jumlahnya kalah banyak. Tapi pada malam harinya polisi datang lagi dan menolong sepasang kekasih itu untuk menurunkan mereka dari atas pohon. Keduanya langsung dibawa ke kantor polisi terdekat.

Sebelum berhasil ditangkap warga, wanita dan kekasihnya itu sempat kabur ke luar desa karena memang mereka sudah menjalin hubungan tersebut dan ingin hidup bersama. Namun, mereka ditangkap oleh suami si wanita hingga dibawa lagi ke desanya untuk disiksa.

Atas kasus ini, polisi menangkap 8 pria termasuk suami wanita tersebut atas tuduhan penganiayaan dan pelecehan s**sual, serta menyerang polisi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: