Diterpa Kabar Istrinya Sudah Hamil Sebelum Nikah, Uus Akhirnya Ngaku di Instagram..

THIS ADS by GOOGLE
Komedian Uus menjadi buah bibir netizen. Selain masalah sindirannya terhadap tokoh Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, ia juga menjadi bahan pembicaraan perihal pernikahannya dengan Kartika Wijaksana.



Uus sebelumnya banyak dicibir dan dicurigai Kartika hamil di luar nikah setelah anaknya lahir.

Komedian yang juga sempat sebagai pembawa acara di acara muski Inbox tersebut akhirnya buka suara mengenai isu yang berkembang mengenai Kartika yang telah hamil sebelum dinikahinya.

Seperti dilansir oleh detik.com, melalui akun istragramnya, @Uus__, komedian berambut pendek ini tidak menampik jika dirinya menikahi Kartika saat istrinya tersebut sudah berbadan dua.

Ia kemudian menceritakan ihwal pernikahannya dengan istrinya tersebut. Uus mengisahkan bagaimana perjalanan dirinya bisa diterima oleh Kartika sebagai suami.

Kontan postingan tersebut mendapat respon beragam dari para pengguna media sosial. Ada beberapa yang merasa Uus sedang menyebar aib istrinya sendiri.
“Kenapa mengumbar aib istri,” tulis salah satu netizen.

Walaupun demikian, banyak juga netizen yang memberikan dukungan terhadap Uus.

Akan tetapi ternyata postingan tersebut dini dihapus dari akun istragramnya. Hingga saat ini Uus belum juga memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Sebelumnya Uus mendapat hujatan lantaran kaicauannya di twitter yang dinilai telah menyindir ulama secara tajam.

Ia bahkan tidak muncul diacara yang biasanya ia bintangi, seperti di Opera Van Java (OVJ) maupun di Inbox.

“Maaf, Uus masih belum bisa ditemui. Kami masih belum bisa memberikan klarifikasi apapun kepada siapapun saat ini,” kata Heri, Manajer Uus seusai ramai soal kicauan Uus mengenai ulama.

Sang manajer menilai saat ini respons yang diberikan kepada artisnya masih belum kondusif. Sehingga sangat tidak memungkinkan Uus memberikan pernyataan untuk saat ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: