Curhat Anak Ini Bikin Sedih Awalnya, Tetapi pada Bagian Akhir Buat Netizen Heboh

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah tulisan lucu beredar di media sosial, yang diyakini tulisan karangan seorang anak SD. Tulisan berupa cerita pendek tersebut akhirnya menjadi bahan pembicaraan warga pengguna media sosial.



Seperti dilaporkan tribunnews.com, tulisan yang termuat di sebuah foto tersebut menyebar di internet, salah satu akun yang memposting adalah akun Twitter @baroindra. Ia mengunggah foto tersebut dengan caption “sedih bacanya”.

Pada foto tersebut nampak sebuah kisah yang ditulis oleh anak kecil. Pada bagian awal, ia menceritakan bagaimana dirinya hidup dikeluarga miskin yang jarang bisa makan.

“Kadang-kadang kami tiada makan. Saya selalu makan buah jambu dalam perjalanan pulang dari sekolah sebab takut tidada nasi di rumah,” tulisnya.

Akan tetapi pada bagian akhir cerita, semua kisah sedih yang tergambar diawal tulisan jadi sirna. Tulisan itu memuat cerita bagaimana ayahnya memperlakukan ibunya dan itu membuah netizen tertawa.


Kisah ini banyak mendapatkan respon dari para pengguna media sosial. Bahkan ada netizen yang bercerita pengalamannya ketika menjadi guru Taman Kanak-Kanak (TK).

“wkt sy mengajar d TK. anak murid sy. pernah cerita tentang mama bpknya. kalo mlm mama dan bpk ga pake baju.bu. trus bpk naik ke atas mama.. trus sy bingung njelasinnya. saya bilang sja. oh.. mungkin ibu dan bpk sdg kpanasan.. haduhhh ank2 skrg,” tulis akun Nurlayla Moh Sohen.

Cerita senada juga diceritakan oleh netizen lainnya. “Ehh jangan salah.. Dulu ada anak tetangga kk saya umur 4 tahun.. Dia cerita kalo Dia sedih liat mamanya kesakitan krn ular papa masuk ke badan mama… Asli kami speechless g bisa berkata apa2.. Tapi ttp kami omongin ke mamanya,” tulis akun Novia Surga Fitri Jusan.

Meski demikian, ada juga yang mencurigai bahwa tulisan tersebut bukan karya seorang anak-anak.

“Ini bukan tulisan Anak SD …. ini tulisan org Dewasa yg di buat se akan akan …. tapi ini hanya lelucon sisial saja …atau istilahnya meme sosmed… utk canda2an …” komentar akun Tee Qyu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: