Buaya Besar Ini Coba Memangsa Kura-kura, Namun Lihat Apa yang Terjadi?

THIS ADS by GOOGLE
Hewan yang ada di alam liar terkadang bisa memakan apapun ketika dirinya merasa lapar, diluar itu hewan juga tak dapat memilih-milih makan saat dia rasakan lapar sekali.



Bahkan juga yang tidak mengerti yaitu mereka bakal mengonsumsi apa sajakah yang menurut mereka itu bisa di makan walau itu adalah hal yang dapat di katakan tidak mungkin untuk di makan dengan gampang nya.

Mungkin saja segerombolan buaya yang tinggal pada sungai di Kruger National Park, Afrika Selatan ini satu diantara nya. Mereka memangsa seekor hewan yang menurut mereka bisa di mengkonsumsi layak nya mereka mengoyak mangsa sebelumnya nya seperti ayam atau lain nya. Lantaran yang mereka makan kesempatan ini yaitu seekor kura-kura macan tutul yang dikenal memiliki satu tempurung yang demikian keras.

Seseorang potografer Lisl Moolman yang ketika itu dia tengah menggunakan saat liburnya dengan liburan ke tempat itu, saat itu dia tak sendirian lantaran dia juga di rekani oleh keluarga nya.

Tak berniat dia lihat satu peristiwa yang betul-betul tidak sering sekali dia temui, serta pada akhir nya potografer ini mengabadikan peristiwa itu dengan bentuk gambar yang di mana memerlihatkan kawanan buaya yang tengah berupaya untuk memangsa kura-kura tetapi demikian susah nya mereka mengoyak hewan yang satu ini. Bahkan juga lantaran kesusahan memangsa hewan yang memiliki tempurung keras ini, pada akhirnya mereka jadi jadikan kura-kura macan tutul ini layak nya permainan bola.
” Saya tengah duduk di bendungan sembari melihat segerombolan hewan liar turun untuk minum, ” tuturnya.

Saat itu situasi demikian tenang sebelumnya ada seorang yang memberikan ke arah buaya yang tengah berusaha untuk memangsa kura-kura macan tutul ini, tetapi lantaran mempunyai tempurung yang demikian keras pada akhirnya buaya ini kesusahan untuk memangsa nya.

” Lihat rekannya memperoleh mangsa, buaya-buaya lain di pinggir bendungan turut masuk ke air serta mulai mengelilinginya, ” paparnya.

Lantaran kesusahan pada akhirnya kura-kura ini seperti di menjadikan permainan sepak bola, hewan ini di perebutkan sekumpulan buaya yang berupaya untuk memangsa hewan yang memiliki gerakan lambat itu.

” Sebagian waktu, kura-kura itu menghilang di kedalaman air tetapi nampak kembali pada permukaan. Seekor buaya selalu saja mengikutinya hingga kura-kura itu berenang menjauh sesudah 1/2 jam jadi mainan beberapa buaya. ”
(Sayang nya video itu telah terhapus di youtube)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: