Bikin Haru, Sang Istri Terus Menghibur dan Berbicara Kepada Suaminya di Tengah Kecelakaan Mobil Supaya Suaminya Ini Tidak...

THIS ADS by GOOGLE
Di dalam sebuah mobil yang hancur ada seorang pria yang terkulai tak berdaya. Seorang wanita di belakangnya memeluknya dan tidak berhenti berkata, “Ayo bertahan, jangan tidur…”



Sang korban, Zhou Tau, ditemani oleh istrinya yang terus memeluknya, Xie Xiao-Yan.
Di sebuah jalan di daratan China, sebuah minivan yang sedang melaju cukup kencang disenggol oleh sebuah truk besar yang akhirnya menyebabkan minivan tersebut kehilangan kendali. Ketika tim penyelamat datang, mereka mendapati Zhou Tau terjepit diantara kursi dan dashboard yang hancur.
Zhou Tau tidak dapat bergerak dan hampir koma pada saat ditemukan. Istrinya, Xiao-Yan segera datang memeluknya dari belakang, memeluk leher suaminya erat-erat sembari berkata tepat di samping telinga suaminya sambil menangis, “Suamiku kamu harus bertahan, jangan sampai tertidur.”
Setelah Zhou Tau berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, istrinya terus menemaninya di samping tempat tidurnya.
Kisah ini akhirnya tersebar di internet dan foto dari Xiao-Yan yang memeluk suaminya dari belakang menyentuh hati banyak orang. Tidak sedikit netizen yang mengatakan,”Seorang istri yang baik.”

Xiao-Yan mengatakan pada para wartawan bahwa suaminya beserta dengan beberapa orang yang membantunya pergi terlebih dulu untuk mengantarkan barang sementara ia membereskan barang-barang yang ada di hadapannya. Ketika mobil yang dikendarainya berjalan tidak jauh, ia melihat mobil tersebut ditabrak oleh sebuah truk sampai hancur.
Xiao-Yan yang melihat hal ini segera mengejar suaminya. Melihat pergelangan tangan suaminya yang berdarah, Xiao-Yan segera menutupi badan suaminya dengan jaket karena takut suaminya akan merasa kedinginan. Setelah itu ia terus mengajak suaminya bicara supaya suaminya terus bertahan dan tidak tertidur. Terus memberitahunya anak mereka menunggunya pulang ke rumah.
Tampaknya inilah yang disebut dengan cinta sejati! Semoga Zhou-Tau cepat sembuh dan bisa kembali ke tengah keluarganya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: