Belum Bisa Punya Anak, Sandra Dewi Diminta Dokter Korbankan Ini

THIS ADS by GOOGLE
Semenjak resmi menikahi Harvey Moeis, Sandra Dewi sudah tampaknya sudah tak sabar ingin segera memiliki momongan. Namun hingga saat ini keinginan Sandra tersebut belum terwujud.



Sandra mengaku sudah memeriksakan dirinya ke dokter. Dokter pun memberikan sejumlah wejangan pada Sandra. Menurutnya, dokter menasehatinya bahwa ada yang harus dikorbankannya jika memiliki anak. “Kata dokter kalau mau punya anak harus ada yang dikorbankan sih,” ujar Sandra Dewi di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kondisi Sandra ternyata terlalu lelah sehingga belum bisa hamil. Karena itulah, ia diminta untuk beristirahat jika memang ingin program hamil.
“Kebetulan saya kecapekan,” ungkapnya. “Kalau misalkan pengin punya anak, saya harus istirahat. Januari saya belum bisa istirahat karena masih banyak syuting.”

Karena jadwalnya masih padat di Januari 2017, Sandra pun berniat mengurangi pekerjaannya pada Februari nanti. Ia berharap dengan mengurangi pekerjaannya bisa mewujudkan keinginannya untuk segera mendapatkan momongan.

“Februari akhirnya saya bilang sama manajer saya, kalau bisa satu hari itu satu atau dua kerjaan aja,” tutur Sandra. “Karena dengan macet sekarang kayaknya enggak mungkin. Stres banget jalanan macet.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: