Bahagia Dikencani Brondong, Femmy Permatasari Pamer Foto Hot Tanpa Atasan Hanya Bertutupkan Busa

THIS ADS by GOOGLE
Femmy Permatasari adalah salah satu artis yang aktif di media sosial. Meskipun usianya sudah memasuki angka 43 tahun ternyata ia tidak mau kalah dengan pemuda jaman sekarang.



Hal tersebut terbukti dari banyaknya foto serta video yang kerap ia unggah di akun Instagram miliknya @femmypermatasari. Beberapa waktu lalu aktris yang telah mempermak bagian hidungnya ini telah memperbarui penampilan Instagramnya dengan unggahan foto hotnya.

Ia tak sungkan mengumbar tubuh seksinya kepada publik. Saat itu mantan istri ini tengah memanjakan tubuhnya dengan merendamkan tubuhnya di bathup yang dipenuhi oleh busa putih di salah satu salon kecantikan.

Dalam postingan foto tersebut ia sengaja mengedit keempat fotonya di jadikan dalam satu kolase. “Relax with My best sister @ixiell.” Begitulah kalimat yang ia gunakan untuk melengkapi postingan foto menggoda tersebut.

Agaknya sebelum mempamerkan foto hotnya tersebut, Femmy Permatasari meminta ijin kepada sang kekasih terlebih dahulu. Jika sang kekasih tidak memberikan ijin kepadanya untuk mempostingn foto tersebut maka janda tiga anak ini tidak akan memposting tersebut.
Akan tetapi ia sempat memberikan keterangan sedikit jika foto tersebut mendapatkan pujian bagus dari sang kekasih. “#My Bee bilang foto2nya bgs semua…posting aja… makaciih cayang #Thank u for today ice.” Lanjutnya.



Selang beberapa waktu kemudian foto hot itu langsung kebanjiran komentar pujian dari para followers Instagramnya.

“Canntik s3xy.” Puji netter. “ Makin tua makin cantikk.” Cletuk yang lainnya.

Sebelum foto hot ini menyebar, Femmy juga sempat menggerakan publik dengan kabar jika dirinya menjalin hubungan dengan pria yang sudah berkeluarga. Akan tetapi setelah mendengar kabar tersebut pesinetron yang sangat aktif di tahun 90-an ini langsung membantahnya.

Femmy mengaku jika saat ini dirinya memang sedang menjalin hubungan dengan seorang pria namun pria tersebut belum berkeluarga, bahkan usianya juga terpaut jauh di bawahnya .

“Ya pacar saya usianya di bawah saya (alias brondong).” Pungkasnya saat di temui di bilangan Tanjungduren, Jakarta Barat.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: