Setelah Teman Ahok Berjuang Keras, Ahok Malah Putuskan Maju di Pilkada DKI dari Jalur Parpol

THIS ADS by GOOGLE
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat ini memutuskan dan memilih maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.
Hal itu disampaikan Basuki atau Ahok pada acara halalbihalal bersama relawan "Teman Ahok" di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016) petang.



"Saya sudah bilang, kami harus menghargai parpol yang sudah mendukung. Ya sudah, kami pakai parpol sajalah, terima kasih," kata Ahok sambil tersenyum.

Keputusan Ahok ini langsung disambut para hadirin di acara halalbihalal tersebut. Selain relawan pendukung Ahok, tampak juga pengurus Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura yang hadir pada acara halalbihalal itu.

"Nah, yang penting ujungnya itu," ucap simpatisan salah satu partai pendukung Ahok.

Salah seorang pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo, yang juga menjadi pembawa acara, pun menyambut baik keputusan Ahok tersebut.

"Sudah tahu kan jawabannya, ha-ha-ha," kata Singgih tertawa.

Ahok memilih maju melalui jalur partai politik setelah mengetahui ada tiga partai politik yang bersedia mendukung Ahok tanpa syarat. Adapun tiga partai politik yang mendukung Ahok adalah Partai Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Kursi ketiga partai politik tersebut cukup untuk mengusung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: