Wow Keren, Kurir Jago Kung Fu Lumpuhkan Begal Bersenjata

THIS ADS by GOOGLE
Seorang kurir sepeda di Kota Guangzhou, Tiongkok menjadi pusat perhatian dikarenakan aksi heroiknya melumpuhkan penjahat. Kurir bernama Chen Zijing ini berhasil menangkap perampok dengan jurus kung funya.

Pria 39 tahun itu mampu mengadang dua perampok bersenjata pisau. Kedua penjahat itu sebelumnya merampas kalung milik seorang wanita tua.

Anak korban bernama Xiao Li menjelaskan, ibunya dirampok oleh dua pelaku yang berboncengan sepeda motor. Ketika sudah dekat, kedua begal itu menarik kalung sang ibu, dilansir dari Shanghaiist, Kamis (31/3).
Mengetahui aksi perampokan itu, Chen langsung mencegat pelaku supaya tidak kabur. Setelah terjungkal dari motornya, para pelaku menyerang Chen dengan pisau.

Tak disangka, Chen mempu menghadapi penjahat itu dengan keahlian kung fu. Satu pelaku dia banting ke permukaan tanah. Setelah roboh, Chen mengunci bagian punggung pelaku dengan menaikinya.
Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi dan membawa kedua pelaku ke penjara. Ditanya soal aksinya tersebut, Chen mengaku tak takut saat menghadapi pelaku kriminal. Sebab, dia sudah berlatih kung fu sejak kecil. Ciat!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: