Mendadak Sakit Kepala, Marshanda Diledek Deddy Corbuzier

THIS ADS by GOOGLE
Sejak ayahnya disorot media karena terjaring razia dinas sosial saat sedang mengemis, Marshanda mulai kebanjiran tawaran untuk menghadiri acara talkshow. Dalam waktu tiga hari terakhir, Marshanda nyaris tak pernah sepi job jadi bintang tamu di televisi.

Terakhir, ia dijadwalkan dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.

Di menit-menit terakhir, pesinetron Bidadari ini tiba-tiba membatalkan acara tersebut. Marshanda kabarnya mengalami sakit kepala, sehingga ia berhalangan hadir.

Mendapati salah satu narasumbernya tak ada, Deddy pun memberikan keterangan di depan masyarakat. Lucunya, host berkepala plontos itu mengabarkan absennya Marshanda sembari meledek mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Harusnya malam ini saya kedatangan Marshanda, tapi entah kenapa dia sakit kepala dan enggak jadi datang. Kalau saya biasanya beli obat di warung, sakit kepala sembuh. Entah mungkin dia sakit kepala gimana," ujar Deddy Corbuzier tersenyum.

Walau terlihat kecewa, namun Deddy bisa menerima alasan Marshanda yang mendadak batal tampil. Tak lupa,  mentalis itu pun memberikan doa kesembuhan kepada Marshanda.

"Tapi saya doakan semoga cepat sembuh ya Ca," Deddy Corbuzier menandaskan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: