Kepala Bocah Ini Tersangkut Pipa Saluran Air Saat Jadi "Pahlawan Super"

THIS ADS by GOOGLE
Hati-hati jika membiarkan anak tengah bermain, sebab kita tidak tahu bahaya apa yang akan terjadi. Seperti orang anak berusia 5 tahun yang satu ini.

Saat ia bermain tanpa pengawasan, melakoni tema ala pahlawan menggunakan pipa saluran air sebagai helm, petaka pun terjadi. Kepalanya tersangkut, tak bisa keluar.

Bocah dari Fenghua, Provinsi Zhejiang itu awalnya mengira permainan itu akan sungguh mengasyikkan. Namun bermain pahlawan super mengenakan helm dengan pipa PVC menyebabkan kepalanya terjepit, seperti dilaporkan Peoples Daily Online.



Dilansir dari Daily Mail, Kamis (31/3/2016), ia kemudian dibawa ke kantor pemadam kebakaran oleh orangtuanya. Di mana 5 petugas dikerahkan untuk melepas pipanya.

Menurut laporan, anak tersebut sedang bermain tanpa pengawasan orangtua ketika memutuskan untuk berlagak seperti pahlawan super kesukaannya.

Kepada orangtuanya, si bocah mengaku pernah memakai pipa itu sebagai helm sebelumnya. Namun entah mengapa kali ini ia tak bisa melepasnya.

Setelah kedua orangtua mendengar teriakan putranya, mereka bergegas menolong. Namun, segala upaya yang mereka lakukan gagal.

Setibanya di kantor pemadam kebakaran, petugas pun bergegas memberikan pertolongan. Sementara kondisi si bocah makin parah karena terjadi pembengkakan pada rahang akibat gesekan pipa.

Upaya penyelamatan yang dilakukan oleh para petugas berhasil direkam oleh media setempat.

Di dalam cuplikan itu, petugas terlihat memotong pipa dengan tang sementara orangtuanya berusaha menenangkan putranya.

Menurut laporan, penyelamatan dilakukan dalam waktu 30 menit.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: