DOKTER GIGI PALING KEJI Di DUNIA, CABUT GIGI PASIEN SAMPAI OMPONG TERUS KABUR

THIS ADS by GOOGLE
Donny Grigsby, menjadi korban dokter gigi paling buruk sepanjangbsejarah kedokteran di Amerika Serikat. Semua giginya dicabut oleh dokter tak bertanggung jawab. Kejadian bermula saat Donny yang tinggal di Indiana, datang ke klinik dokter gigi Columbus White River untuk mencabut empat giginya. Namun, yang terjadi Donny justru menjadi korban malpraktik dokter yang kemudian kabur meninggalkannya begitu saja. "Setelah sadar, dia hanya bisa terduduk di sana sambil menangis," kata istri Donny, Amanda kepada salurah televisi WRTV.



"Ancaman seperti ini harus segera dihentikan," tegas Amanda. Akibat kejadian itu, Donny harus menggunakan tabung oksigen menyusul gumpalan darah yang terus keluar akibat operasi. "Saya sangat malu, karena saya enggak punya gigi sekarang.

Saya terbangun tanpa baju, dan saya ketakutan," kata Donny. "Saya hanya ingin gigi-gigi saya kembali," kata dia lagi. Atas kasus ini, manajemen klinik horor ini mengaku lepas tangan. Menurut mereka, setiap pasien yang datang sudah menandatangani persetujuan tindakan sebelum petugas medis melakukan operasi.

"Saya, dan juga seluruh staf lainnya sudah terbiasa menghadapi beragam situasi, untuk memastikan hak pasien terpenuhi dan perlindungan hukum berjalan," kata dokter Aaron Strickland dalam pernyataan tertulisnya.

"Persetujuan pasien menjadi prioritas sebelum sebuah tindakan diambil, hal itu memastikan bahwa pasien mengerti tindakan apa yang akan dia jalani," sambung Aaron. Kendati demikian, Donny dan Amanda tetap berencana akan mengajukan gugatan hukum.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: