Aksi Nakal 2 Oknum Polisi Tertangkap Camera di Cawang Jakarta Timur

THIS ADS by GOOGLE
Memang ada saja aksi oknum yang tidak sesuai hukum, Rabu (10/02/16) Masih banyak operasi yang dilakukan oleh oknum polisi nakal di Republik Indonesia ini seperti yang terjadi di Jl. MT Haryono Cawang sekitar jam 14:30 Wib.

Dari hasil video yang berhasil direkam salah seorang wartawan WartaOne terlihat jalas 2 Oknum Polisi melakukan Razia kendaraan bermotor roda dua dan salah satu dari 2 oknum polisi diduga menerima uang damai Rp. 100.000 ( seratus ribu rupiah) dari salah seorang pengendara yang tidak menggunakan helem dan diduga si pengendara bermotor tersebut tidak memiliki surat-surat kendaraan maupun SIM.

Dalam Video berdurasi lima menit tersebut, Razia yang dilakukan 2 Oknum Polisi tersebut juga diduga Ilegal dan lokasi razia jauh dari keramaian serta tidak terlihatnya plang pemberitahuan adanya pemeriksaan.

Atas adanya aksi nakal 2 oknum Polisi tersebut, wartawan WartaOne mendekati lokasi razia untuk mendapatkan konfirmasi dan klarifikasi, Namun kedua Polisi langsung tancap gas, seakan tidak mau bertemu dengan awak media ini.

Menurut keterangan salah seorang yang tidak jauh dari lokasi razia dan tidak mau menyebutkan namanya kepada WartaOne “Sering disitu pak, Polisinya Razia hampir tiap hari malah, kadang pagi, kadang siang, kadang sore” terangnya.

“Tadi saja ada yang tukerin uang 50.000 kesini, Katanya untuk bayar pak polisi yang lagi razia 20.000 beritain aja sekalian tuh pak biar kapok sekalian tuh polisi” tambahnya. (dd/rmp-red)

Berikut Video Aksi Nakal 2 Oknum Polisi di Cawang

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: